Kawasaki
Ducati
Yamaha
Honda
Suzuki
Home
Bore Up
CDI Racing
Karburator
Knalpot
Racing Product
NEWS
Sunday, November 20, 2011
XP 202
9:39 AM
Boyzone (LIMS)
No comments
Modul pengapian from ciomas mengedepankan teknologi LCCM ( Low Current Consumption Module Technology) sehingga arus listrik yang dibutuhkan lebih kecil, alhasil temperature CDI enggal terlalu panas dan stabil di kitiran rpm tinggi.
Posted in:
CDI Racing
Newer Post
Older Post
Home
0 komentar:
Post a Comment
Popular
Tags
Blog Archives
Popular Posts
Suzuki Satria FU bore up 24 DK
Now we are more trusted to handle Suzuki Satria F150 engine, multivalve technology combined with a system DOHC, increasingly challenged to m...
CDI REXTOR
Programmable CDI, CDI Rextor is the first in Indonesia that can be programmed directly through the computer. CDI provides flexibility for ...
XP 202
Modul pengapian from ciomas mengedepankan teknologi LCCM ( Low Current Consumption Module Technology) sehingga arus listrik yang dibutuhkan ...
Karburator balap,drag dan touring
Bagaimana memilih karburator yang sesuai…? Dengan banyaknya karburator aftermarket dengan kemasan-kemasan menggiurkan tentu membuat kita ngi...
Kemenangan di Race Kedua IP110 Seri I Indoprix Sentul
Terus beradu skill dan memanfaatkan performa motor balap, akhirnya H. A Yudhistira berhasil menjadi yang terbaik di race kedua IP110 seri I ...
Share
Sponsor
Sponsor
Sponsor
KOREK MESIN BALAP JUPITER Z
Sponsor
KOREK MOTOR HARIAN
Sponsor
CARA SETTING KARBURATOR
Subscribe
Follow Us!
Be Our Fan
Followers
CDI RACING BRT
CDI REXTOR MONSTER
Sponsor
0 komentar:
Post a Comment