Kawasaki
Ducati
Yamaha
Honda
Suzuki
Home
Bore Up
CDI Racing
Karburator
Knalpot
Racing Product
NEWS
Sunday, November 20, 2011
XP 202
9:39 AM
Boyzone (LIMS)
No comments
Modul pengapian from ciomas mengedepankan teknologi LCCM ( Low Current Consumption Module Technology) sehingga arus listrik yang dibutuhkan lebih kecil, alhasil temperature CDI enggal terlalu panas dan stabil di kitiran rpm tinggi.
Posted in:
CDI Racing
Newer Post
Older Post
Home
0 komentar:
Post a Comment
Popular
Tags
Blog Archives
Popular Posts
Jenis Knalpot Balap
Knalpot Racing Berikut ini sebagian data knalpot racing yang banyak di pakai mekanik untuk sepeda motor olahan mereka.sebagian adalah prod...
Pilihan Karbu Imitasi, Harga Miring Kualitas Jempol
Maraknya peredaran karbu aspal alias palsu dipasaran bisa membuat brother pusing ketika melakukan penyetingan. Maklum, jika mengaplik...
Pilihan Settingan Bore-Up Jupiter MX 135, Bisa Naik 17 dk!
Untuk pembesut Yamaha Jupiter MX yang dalam waktu dekat berencana meng-upgrade performanya, simak deh baik-baik ulasan berikut. Terutama yan...
KOREK MESIN TIGER SEMI RACE
Dan ketika hal itu terwujud ada rejeki datang dari pulau Kalimantan, seorang sahabat melayangkan sebongkah engine untuk di utek-utek oleh me...
Kawasaki Ninja 150R,
Lukman Hakim alias Suenk suka dengan atmosfer balap di lintasan lurus. Namun hobi yang sudah digelutinya beberapa tahun silam itu terh...
Share
Sponsor
Sponsor
Sponsor
KOREK MESIN BALAP JUPITER Z
Sponsor
KOREK MOTOR HARIAN
Sponsor
CARA SETTING KARBURATOR
Subscribe
Follow Us!
Be Our Fan
Followers
CDI RACING BRT
CDI REXTOR MONSTER
Sponsor
0 komentar:
Post a Comment