Kawasaki
Ducati
Yamaha
Honda
Suzuki
Home
Bore Up
CDI Racing
Karburator
Knalpot
Racing Product
NEWS
Sunday, November 20, 2011
XP 202
9:39 AM
Boyzone (LIMS)
No comments
Modul pengapian from ciomas mengedepankan teknologi LCCM ( Low Current Consumption Module Technology) sehingga arus listrik yang dibutuhkan lebih kecil, alhasil temperature CDI enggal terlalu panas dan stabil di kitiran rpm tinggi.
Posted in:
CDI Racing
Newer Post
Older Post
Home
0 komentar:
Post a Comment
Popular
Tags
Blog Archives
Popular Posts
Suzuki Satria FU bore up 24 DK
Now we are more trusted to handle Suzuki Satria F150 engine, multivalve technology combined with a system DOHC, increasingly challenged to m...
KARBURATOR RACING MURAH MERIAH
KOSO CARB 34MM, FLAT SLIDE, POWERJET diameter belakang =39mm, diameter air filter =54mm, MANTAB!!! KOSO race carburetor dibangungun berd...
CDI Racing BRT
Perkembangan teknologi mesin sepeda motor secara mekanikal telah mengalami kemajuan sangat pesat tetapi tidak sebanding dengan perkembangan ...
Kawasaki Ninja 150R,
Lukman Hakim alias Suenk suka dengan atmosfer balap di lintasan lurus. Namun hobi yang sudah digelutinya beberapa tahun silam itu terh...
Yamaha Raja Motoprix 2012 di Bengkulu
Pebalap tim Yamaha Irc Nhk Bar yang mewakili Sumatera Barat, Bobby Anasis, menjadi bintang dengan memenangi dua kelas bergengsi yaitu MP1...
Share
Sponsor
Sponsor
Sponsor
KOREK MESIN BALAP JUPITER Z
Sponsor
KOREK MOTOR HARIAN
Sponsor
CARA SETTING KARBURATOR
Subscribe
Follow Us!
Be Our Fan
Followers
CDI RACING BRT
CDI REXTOR MONSTER
Sponsor
0 komentar:
Post a Comment