Tuesday, February 14, 2012

Honda Racing School Tetap Lanjut Untuk 2012

pertama Honda Racing School (HRS) di selenggarakan di Indonesia 2010 lalu, Dani Pedrosa sebagai pembalap andalan Honda di MotoGP jadi penyemangat sekaligus yang meresmikan pembukaan kegiatan tersebut. Tidak ingin menghilangkan pembibitan pembalap pemula yang berusia lebih muda, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap mempertahankan HRS di tahun 2012.

“Tahun 2012 HRS akan tetap kami pertahankan sebagai ajang pembibitan pembalap pemula di Indonesia dari Honda. Kami akan merekrut siswa-siswa berbakat berusia dibawah 15 tahun, untuk dibina secara intensif,” ungkap Anggono Iriawan, Manager Safety Riding dan Motorsports Department PT AHM.

Adapun jumlah peserta didik yang akan mereka bina adalah 20 orang. Anggono melanjutkan bahwa AHM fokus untuk membentuk skill pembalap muda, bukan hanya memberikan label sekolah balap di Indonesia.

“Jumlah peserta memang kami batasi maksimal 20 orang, dan rencananya event sudah bisa berjalan pada bulan April 2012 mendatang,” imbuh Anggono.

Semua peserta yang akan mereka rekrut pun kabarnya adalah peserta baru. Sementara untuk pelatih yang sebelumnya mendatangkan Noboru Ueda, belum bisa dipastikan. “Kita lihat nanti ya, soalnya ini terkait dengan jadwal juga. Jadi masih tentatif,” pungkas pria ramah itu.

0 komentar:

Post a Comment